Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun Naik Akreditasi Menjadi Baik Sekali 

Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) berhasil meningkatkan peringkat akreditasinya menjadi  'Baik Sekali' menurut Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes)

Dalam surat keputusan (SK) hasil akreditasi yang dirilis pada Jumat,16/02/2024, Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun berhasil memenuhi kriteria penilaian akademik yang dibutuhkan untuk meraih tingkat akreditasi Baik Sekali.

Peningkatan ini menunjukkan bahwa Program Studi Farmasi UNIPMA telah melakukan pengembangan program pendidikan, riset, dan layanan secara konsisten dengan memenuhi standar akademik yang diperlukan.

Dengan naiknya peringkat akreditasi Program Studi Farmasi ini diharapkan dapat memotivasi civitas akademika dan masyarakat untuk mendukung dan mengapresiasi kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas PGRI Madiun.

Naiknya akreditasi Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun menjadi bukti bahwa setiap program studi selalu membuktikan yang terbaik. Dengan prestasi yang sudah diraih, harapannya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di masa depan.