Kunjungan Kerjasama Program Pascasajarna Universitas Islam Malang di Universitas PGRI Madiun 

Wakil Rektor Bidang IV Universitas PGRI Madiun Dr. Jeffry Handika, M.Pd., M.Si dan  Direktur PPS Universitas Islam Malang, Prof.II.M.Mas’ud Said, Mm.,Ph.D menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka kerjasama institusi pendidikan bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Penandatangan Nota Kesepahaman dilakukan di Lab Terpadu UNIPMA, Jumat, 01/03/2024. Kegiatan ini merupakan sebuah kerjasama program pascasarjana antara kedua universitas, yang memiliki tujuan untuk meningkatkan level di tingkat perguruan tinggi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang IV UNIPMA, Dekan Pascasarjana UNIPMA, Kaprodi Pascasarjana UNIPMA, Penjaminan Mutu Fakultas Pascasarjana UNIPMA beserta jajaran, Direktur PPS UNISMA, Wakil Direktur 1PPS UNISMA, Wakil Direktur 2PPS UNISMA, KPS. Doktor S3 PAI Multikultural, KPS. Magister Ilmu Administrasi, KPS. Magister Manajemen, KPS. Magister Ilmu Hukum, KPS. Magister Pendidikan Matematika, KPS. Magister Kenotarian, KPS. Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, KPS. Magister PAI & HKI, Pendamping Universitas Islam Malang dan jajarannya.

Wakil Direktur 1 PPS UNISMA, Dr.H. Fajar Nur Arief, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Universitas PGRI Madiun atas jalinan kerja sama dan sambutannya. “Dengan kerjasama yang menjalin bidang Tridharma Perguruan Tinggi ini akan sangat bermanfaat baik bagi UNIPMA maupun UNISMA. Harapannya tidak hanya bidang perkuliahan, namun juga abdimas, publikasi jurnal, Pengadaan seminar.dan penelitian.” Ujar Dr. Fajar, Jumat,01/03/2024, kemarin.

Wakil Rektor Bidang IV Universitas PGRI Madiun Dr. Jeffry Handika, M.Pd., M.Si menyambut baik kerja sama  ini dan mengenalkan ragam Universitas PGRI Madiun yang terdiri dari Kampus 1, 2 dan 3 serta Lab Terpadu. “Bentuk kerjasama yang luar biasa, kedepannya kolaborasi ini supaya tidak hanya Pascasarjananya saja namun sarjanannya juga.” Ujar Dr. Jeffry.

Dr. Jeffry Handika, M.Pd., M.Si menambahkan bahwa bentuk kerjasama yang dilakukan oleh UNIPMA dan UNISMA ini diharapkan untuk meningkatkan level lulusan kedua universitas dan menjalin kerjasama akademik maupun penelitian.

Penandantangan Nota Kesepahaman ini memiliki tujuan yang baik untuk meningkatkan level di tingkat perguruan tinggi. Sehingga akan menunjukan bahwa kedua universitas akan menjembatani para lulusan yang berkelas dan mampu berdaya saing tinggi.