Universitas PGRI Madiun Lepas Mahasiswa Program Kampus Mengajar 7 dan MSIB Batch 6 

Universitas PGRI Madiun menggelar Via Zoom Meeting acara pelepasan mahasiswa Program Kampus Mengajar (KM) 7 dan Magang Studi Independent Bersertifikat (MSIB) Batch 6, Jumat,01/02/2024. Pada kesempatan ini UNIPMA melepas sebanyak 163 mahasiswa dan 30 dosen DPL yang tersebar lebih dari 20 sekolahan.

Acara ini dibuka langsung Wakil Rektor Bidang IV, Dr. Jeffry Handika,M.Pd. Dalam sambutan pembukaannya, beliau menyampaikan untuk menjaga nama baik Universitas PGRI Madiun dalam melaksanakan tugas. “Demi menjaga nama baik almamater dan berkontribusi penuh terhadap pendidikan di Indonesia. Saya berharap kepada para mahasiswa dan dosen DPL terpilih untuk serius dalam menjalankan tugas. Agar, program KM dan MSIB dapat berdampak pada mahasiswa peserta dan juga mitra. Sehingga, mampu melahirkan mahasiswa kritis, kreatif dan mampu berkolaborasi untuk menjawab tantangan global.” Ujar Dr. Jeffry.

Menurut laporan dari Ketua Panitia,ibu Dr. Erlik Widiyanti Styati,S.Pd.,M.Pd. menyampaikan bahwa adanya peningkatan terhadap jumlah peserta dari tahun sebelumnya. “Tahun ini peserta Kampus Mengajar mengalami peningkatan siginifikan, mencapai 163 mahasiswa dan 30 dosen.”  Dr. Erlik, Sabtu, 02/03/2024, kemarin.

Dengan meningkatnya minat mahasiswa dalam mengikuti berbagai program Merdeka belajar Kampus Merdeka (MBKM) diharapkan menjadi nilai tambah yang tinggi terhadap Universitas PGRI Madiun.