Meriahkan Idul Fitri 1445 H, Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun Gelar Halal Bihalal 

Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun meriahkan suasana Idul Fitri 1445 H dengan melaksanakan acara Halal Bihalal. Acara yang digelar di Gedung Fakultas Teknik, Lt.3 Kampus 3 UNIPMA, pada Rabu 17/04/2024 tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat tali silahturahmi antara civitas akademika, baik dosen maupun tenaga kependidikan (Tendik).

Acara yang berlangsung meriah serta penuh keakraban ini dihadiri oleh Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd (Rektor Universitas PGRI Madiun), Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si (Wakil Rektor Bidang I), Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd (Wakil Rektor Bidang II), Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M.Pd (Wakil Rektor Bidang III), Dr. Jeffry Handika,M.Pd (Wakil Rektor Bidang IV) serta Bapak/Ibu Dosen dan Tendik di lingkup Fakultas Teknik.

 Dekan Fakultas Teknik, ibu Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd menyampaikan sambutan hangat dalam momen tersebut. Beliau menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam merayakan Idul Fitri, serta mengajak seluruh civitas akademika untuk terus memperkuat kolaborasi dalam menghadapi tantangan ke depan.

Acara Halal Bihalal di Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun ini tidak hanya menjadi ajang bersilaturahmi, tetapi juga momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan untuk kemajuan Fakultas Teknik di masa yang akan datang.