Meriahkan Idul Adha 1445 H di Ngawi, Universitas PGRI Madiun Raih Juara 1 Lomba Takbir Keliling Kota 

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar perlombaan takbir keliling yang berlangsung di areal Lapangan Merdeka (Alun-alun Ngawi), pada Minggu, 16/06/2024, kemarin. Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk mengasah kreativitas generasi muda dan semakin mempererat tali silahturahmi antar masyarakat.

pada perlombaan tahun ini, Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) berhasil keluar sebagai juara 1 kategori masyarakat umum. Total anggota tim dari UNIPMA mencapai 40 orang, mereka terdiri dari mahasiswa Prodi Manajemen dan PGSD semester 2 dan 4.

Kategori perlombaan terdiri dari berbagai tingkat, yakni SD/MI, SMP, SMK/SMA, dan masyarakat umum. "Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, terutama karena tim kami yang terdiri dari berbagai latar belakang program studi dapat bekerja sama dengan baik dan menampilkan kreativitas yang luar biasa," ujar salah satu anggota tim dari Universitas PGRI Madiun.

Perlombaan takbir keliling ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengekspresikan rasa syukur dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Pemerintah Kabupaten Ngawi berharap acara ini dapat terus menjadi tradisi yang menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk selalu berkarya dan berkreasi.