Penghujung Akhir Tahun, Rektor UNIPMA Berikan Penghargaan Produktivitas Dosen 

Dalam acara refleksi akhir tahun Universitas PGRI Madiun (UNIPMA), menggelar acara pemberian penghargaan produktivitas dosen Tahun 2022. Acara ini digelar untuk meningkatkan motivasi dan produktivitas dosen UNIPMA dan mengupayakan terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas serta berkemajuan guna membangun Indonesia yang tentu lebih baik.

Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, Rektor UNIPMA menjelaskan terdapat banyak bentuk apresiasi kepada mereka yang berprestasi sesuai bidang kategori yang tercantum, salah satu bentuk apresiasi tersebut ialah pemberian hadiah berupa piagam penghargaan serta uang tunai.

Adapun dalam penghargaan produktivitas dosen tersebut terdapat 5 (lima) kategori diantaranya yaitu 1) Penulis Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi, Jurnal internasional, Prosiding Internasional Terproduktif, 2) Penulis artikel Pada Jurnal Terakreditasi Sinta (S1-S6), Jurnal Nasional Dan Prosiding Nasional Terproduktif, 3) Dosen Dengan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Terproduktif, 4) Dosen Dengan Sitasi Terbanyak, 5) Dosen Inspiratif tahun 2022.

Acara yang berlangsung di Gedung Graha Cendekia pada Rabu, (28/12/2022) tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika UNIPMA dan berlangsung sangat khidmat dan meriah.

Rektor berharap melalui penghargaan yang di berikan dapat memberi motivasi dan apresiasi kepada para dosen dalam melaksanakan Tri Dharma  serta mengapresiasi loyalitas para dosen selama berada di UNIPMA. “UNIPMA merupakan lembaga untuk memproduksi kaum intelektual. Sementara intelektualitas diekspresikan dari produktivitas penelitian, pengabdian masyarakat, karya tulis dan publikasi baik Nasional maupun Internasional”. Tutup rektor.